Saturday, January 10, 2015

Tips Memanfaatkan Cangkir Bekas Mie Instan Cup

Bagi anak kos, nggak ada yang lebih berharga daripada mie instan. Soalnya mie instant selalu menemani di saat hidup mereka terasa susah. Bahkan mereka lebih sayang sama mie instan ketimbang sama pacarnya sendiri. Nggak cuma ngoleksi mie instan bungkusan, anak kos juga nyetok mie instan cup. Mulai dari rasa bakso, soto, ayam bawang, dan rasa yang dulu pernah ada ~
Nah, dari pada cangkir mie instan cup kamu buang mending dibikin prakarya yang ucul-ucul.
Pot pohon natal


Pot pohon natal nggak melulu terbuat dari keramik. Biar irit uang jajan, kamu bisa gunain cup mie instan. Biar tambah lucu, cup-nya bisa kamu cat pakai pilox silver, pink, ungu, kuning.

Tempat kartu


Yang ngaku kolektor kartu remi, kamu bisa manfaatin cangkir mie instan cup jadi tempat kartu. Caranya cukup belah cup mie instan, tapi jangan sampai putus. Terus taroh kartu remi di tengah-tengahnya.

Pot tanaman


Abis makan mie instan cup, cangkirnya jangan langsung dibuang. Kamu bisa bikin pot bunga gantung. Bolongin sisi kiri dan sisi kanan cup, pasang tali terus di gantung. Karena cukup pot bunga aja yang kamu gantung, jangan gantungin status kita.

Hiasan lampu


Mau kamar kamu jadi kewl? Bikin aja hiasan lampu dari cup mie instan kayak gini.

Cetakan ager-ager


Paling gampang, dan cepat. Kamu bisa manfaatin cup mie instan jadi cetakan ager-ager.
Gimana ucul-ucul kan prakarya dari bekas cup mie instan? Karena yang bekas belum tentu tidak bermanfaat. Seperti mantan, contohnya. Selamat mencoba!!
Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment