Monday, January 5, 2015

6 Tanda Ketika Kamu Mulai Suka Sama Dia

Jatuh cinta itu rasanya kayak jantung ke tenggorokan. Momen ketika kamu jatuh cinta sama seseorang adalah saat-saat yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Dag dig dug terus. Kamu jadi merhatiin segala hal kecil yang dia lakukan dan juga takut akan segala kemungkinan yang ada. Gimana kalau ternyata dia playboy? Gimana kalau dia ternyata nggak suka aku? Gimana kalau dia nggak menyadari keberadaan aku sama sekali?

Karena itu ketika lagi jatuh cinta kadang kamu, terutama yang cewek, agak ragu dan perlu diyakinkan. Maka untuk membantu kaum wanita di luar sana, ini dia tanda-tanda yang akan meyakinkan bahwa ya, kamu memang mulai suka sama dia.

1. Mempertanyakan Perasaan Kamu


Kamu mikir, “Apa iya gue suka sama dia? Lucu sih. Tapi aaaah masasiiiiih.” Padahal mah kalau suka, ya suka aja. Dengan mikirin kayak gitu, terus perasaannya diukur segala, hampir pasti kamu emang suka. Ya kalau nggak, ngapain juga meluangkan waktu mikirin. Malahan, semakin dipikirin, semakin kuatlah rasa suka itu.

2. Nggak Berani Menatap Dia


Entah kenapa rasanya susah banget untuk natap orang yang lagi ditaksir. Seakan-akan kalau kamu natap dia langsung ke matanya, dia bakal langsung tahu bahwa sebenernya tampilan luar kamu aja yang tetep cool, di dalem mah udah meleleh.  

3. Mulai Berkhayal dan Nggak Konsen


Udah pasti ini. Kamu ngebayangin kalau kamu bakal jadi pasangan yang cocok banget sama dia. Lagi di kelas, tanpa sadar pikiran kamu melayang ke dia. Ngelihat apa pun yang lagi dipelajarin, tau-tau berubah jadi mukanya dia. Padahal kamu jurusan Biologi, lagi praktik pake mikroskop aja, tiba-tiba ada muka dia. Apalagi kalau muka gebetannya memang kayak bakteri.

4. Mulai Genit


Kamu tahu kalau hari ini bakal sekelas sama dia dan dari malem kamu udah galau mikirin besok pake baju apa, dipadanin sama celana atau rok yang mana, makeup-nya kayak gimana, rambutnya mau diapain... semuanya demi terlihat cute di depan dia.

5. Cemburu


“Hah, dia kemaren nonton? Sama siapa? Kok gue nggak tau? Emang sama siapa sih? Cakep gak?” Deuh, ini mah jelas banget. Kalau kamu mulai cemburu nggak jelas kayak gini pastilah kamu naksir sama dia. Padahal kamu bukan siapa-siapanya.

6. Pengin Waktu Berhenti Ketika Sama Dia


Waktu memang jadi musuh untuk banyak orang. Berhubung statusnya masih belum resmi, waktu pertemuan kalian juga serba nggak jelas dan nggak terduga. Pas bisa ketemu, selalu terasa terlalu cepat. Kamu akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan bahkan sampai lupaupdate status. Begitu udah berpisah lagi dan kamu lagi inget-inget kebersamaan kalian tadi, kamu bakal berharap seandainya waktu bisa berhenti, bisa di-pause, atau di-rewind. Supaya kamu bisa balik lagi ke saat itu, cuma supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Hayooo, masih nggak ngaku kalau kamu emang suka? Ngeles melulu ah, kayak bajaj.

Ada yang mau nambahin?
Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment