Sunday, March 29, 2015

Seram! Hal Menakutkan yang Ternyata Bisa Ngejar Kamu!

"SETAN!"
1. Anjing
 
Kamu pernah dikejar anjing? Senasib dong sama penulis. Banyak banget nih manusia yang segede apapun badannya, tapi nyalinya bisa ciut kalau ada anjing ngejar sambil menggonggong ganas. Duh serem! Mending kalau anjing tetangga, masih punya majikan. Kalau anjing jalanan, mampus dah.
2. Mantan
 
Aduh duh duh... Ini juga repot banget. Kalau kamu sudah menetapkan hati buat nurunin pangkat pacar jadi mantan, kamu harus siap-siap kemungkinan dia nggak terima dengan keputusanmu. Dikejar lagi? Terpaksa kamu alri deh hahaha.
3. Stalker
 
Nah, ini baru horor! Kalau kamu punya pengagum yang pengen dekat sama kamu, tapi kamu nggak tertarik dengan doi. Wah wah, kudu siap dikejar tuh.
4. Pacar
 
Yaahh, ada sih yang suka dikejar-kejar terus sama pacar. Tapi kadang kala kalau pacar kita terlalu "manja" dan pengen nempel melulu bawaannya juga bisa bikin sebel. Jadi sekali-sekali pas "dikejar" kamu kudu bohong dikit untuk melarikan diri hehe...
5. Begal
 
Khususnya buat para pengendara motor! Hati-hati ya! Sekarang lagi musim banget nih begal yang berkeliaran, nggak peduli masih siang atau udah tengah malam. Kamu harus selalu waspada, bisa-bisa kamu jadi incaran kejaran si abang begal. Hmmm...
6. Polisi
 
Kamu yang hobi ngebut, nglanggar lampu merah atau parkir di depan tanda dilarang parkir pasti sering mengalami ini. Dikejar-kejar pak polisi. Iya kalau bapaknya cakep, kalau kagak kan jadi tambah sebel (Becanda, Pak!).
7. Bos
 
Kerjaan belum selesai? Ada yang nggak beres? Bos siap jadi momok horor yang ngejar kamu! Wih, capek banget nih pasti kalau pas di kantor udah papasan sama bos padahal kerjaan belum kelar. Ampun bos!
8. Hantu
 
Banyak lho orang yang ngaku pernah dikejar hantu. Jangan sampe deh pas kamu lagi papasan sama kuntilanak atau pocong juga ikut-ikutan dikejar. Disenyumin aja ya, terus lari!
9. Banci
 
Aduh, cin... Ini dia yang rempong kalau you-you yang lekong ketemu banci lagi mangkal. Lumajang (baca: lumayan) bikin bulu kuduk berdiri tegak. Idih!
10. Deadline (Tenggat Waktu)
 
Orang kerja ataupun anak sekolah dan kuliahan selalu dikejar sama yang satu ini. Kamu bakal jadi kurang tidur, dapet mata panda, makan nggak nikmat, tidur nggak nyenyak. Duh, capek banget deh!
11. Utang
 
Hayo, yang punya utang cepet dilunasin deh. Pasti nggak enak banget kan kalau punya tanggungan utang sama orang lain maupun kartu kredit.
12. "Kapan Nikah?"
 
Ups, sensitif banget ya si pengejar yang satu ini. Berupa pertanyaan yang nggak pernah bisa dihindari apalagi kalau lagi acara sama keluarga besar. Tutup kuping deh!
13. Masa Lalu
 
Dikejar masa lalu itu sakit banget, bisa membuat kegalauan tingkat akut dan semakin susah move on. Dikejar-kejar masa lalu ini bisa jadi beban hidup yang berpengaruh banget lho kalau kamu nggak cepat-cepat move on!
Gimana, udah bisa lari dari semua hal-hal menyeramkan ini? Segera dicoba ya, guys!
Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment